Home » , , » Tips Jitu Usaha Sampingan Di Malam Hari Modal 400 Ribu

Tips Jitu Usaha Sampingan Di Malam Hari Modal 400 Ribu

Usaha Sampingan
Usaha Sampingan Di Malam Hari modal di bawah 400 ribu - Tidak semua orang adalah  menjadi seorang karyawan atau pekerja , banyak dari mereka yang merasa kekurangan pendapatan untuk memenuhi kebutuhan , untuk alasan ini banyak orang dengan status karyawan mencoba untuk membuka usaha sampingan atau perintis untuk mendapatkan passive income di luar gajinya di kantor . Bahkan , tak sedikit dari mereka yang mampu meraup kesuksesan sisi bisnis mereka sebelumnya dirintis .


Tips Usaha Sampingan Di Malam Hari


Untuk memulai usaha biasanya memiliki banyak hambatan , salah satu masalah adalah modal. Sebagia orang yang keuangannya kecil kurang berminat untuk membuka usaha karena tidak permodalanya kecil. Jangan ragu  karena pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa peluang usaha kecil dengan modal di bawah 400 ribu .

Grosir T -Shirt
 Usaha Sampingan
Dalam memulai bisnis grosir t - shirt Anda tidak perlu memiliki toko yang luas dan besar . Dengan modal minimal, Anda juga dapat memiliki bisnis T -shirt . Bagaimana , Anda silakan pergi pusat grosir seperti tanah abang , maka Anda membeli pakaian minimal 1 lusin , jika salah satu kemeja seharga Rp 30.000 berarti 12 pcs atau 1 lusin harga yang Rp 360.000 , maka Anda tawarkan ke teman Anda , kerabat dan keluarga Anda .

Selain itu, Anda juga dapat mempromosikan via BBM , Whatsapp , Facebook , Twitter , dan lain-lain . Anda dapat memberikan tag line " The Most Grosir Murah T -Shirt " . Jika ada pesanan dalam jumlah besar kemudian meminta pembeli untuk mentransfer uang pertama , dan kemudian Anda membeli pakaian grosir untuk memesan dengan uang yang telah ditransfer oleh pembeli .



Bisnis Tahu Goreng


 Usaha Sampingan
Upaya ini cukup unik dan mudah . Dengan modal minimal sekitar hanya  400.000 maka Anda dapat mulai untuk mengetahui isi dari usaha ini . Anda untuk mundur isi sebagai isi sayuran , sosis dan banyak lagi dengan rasa pedas , karena pada dasarnya lidah Indonesia benar-benar seperti sesuatu yang pedas . Maka Anda tawarkan ke tetangga, teman kerja , teman kuliah , dan lain-lain . Kemudian hasil dari penjualan dari isi ide Anda putar lagi untuk menambah bahan baku , sehingga Anda dapat menjual lebih banyak.


Bisnis Piscok atau Pisang Chocolate

 Usaha Sampingan

Pisang cokelat adalah makanan favorit banyak orang . Hal ini dibuktikan dengan jumlah pembeli di pisang tukang cokelat goreng . Modal yang dibutuhkan tidak lebih dari hanya  350,000 maka Anda dapat membuat 100 pisang cokelat .







Apa resep sehingga mereka bisa berhasil ? Ketekunan dan motivasi untuk menjadi sukses . Lebih penting lagi , dia sekolah * tinggi * meskipun tidak mau belajar . Belajar tidak harus dibawa ke sekolah . Anda dapat belajar dari pengalaman Anda , dari buku-buku , dan dari pengalaman orang lain (baik keberhasilan dan kegagalan ) . Satu hal lagi , mereka ingin memulai usaha kecil dari pertama , jauh sebelum menjadi sebuah bisnis besar . Percayalah , Anda memiliki kesempatan yang sama dengan saya, dan dengan orang lain untuk menjadi sukses dalam Usaha Sampingan Malam Hari

Terima Kasih

Salam Hangat

0 komentar:

Posting Komentar