Home » , , » Cara Efektif Usaha Sampingan Makanan Beku Modal Kecil Cepat Kaya

Cara Efektif Usaha Sampingan Makanan Beku Modal Kecil Cepat Kaya


Usaha Sampingan
Usaha sampingan makanan beku semakin diminati oleh banyak orang . Makanan beku atau beku , Selain presentasi praktis , makanan juga tahan lama dan banyak pilihan , misalnya bakso , naget , sosis , kornet , bakso , karage adalah makanan beku yang dapat digunakan sebagai lauk . Sementara lumpia , martabak , kaki naga dan tempura banyak orang menjadikannya sebagai camilan.makanan beku ini bisa menjadi solusi , dan sangat cocok untuk ibu2 rumah tangga yang super sibuk karena cara mereka disajikan praktis dan mudah yang dibutuhkan lama waktu untuk memasak .

Tips  usaha sampingan makanan beku


Peluang bisnis menjual makanan beku sangat menarik untuk dikembangkan , karena selain mudah juga tidak perlu banyak modal dan juga banyak pengembangannya.usaha Anda bisa mulai dari skala rumah .
misalnya dengan menjual makanan disiapkan sebagai makanan ringan anak-anak , atau Anda menjadi agen bagi para pedagang jajanan keliling .

Memulai bisnis untuk ini Anda perlu tempat . Tempat yang strategis memang diperlukan , tetapi tidak mutlak . Anda dapat menggunakan garasi rumah Anda , beranda atau ruang tamu . Yang penting keberadaan bisnis Anda dapat diketahui oleh pelanggan Anda . Menjalankan bisnis adalah Anda tidak perlu keahlian khusus dan bisnis juga dapat dilakukan oleh anggota keluarga Anda .

Peralatan yang diperlukan untuk usaha ini adalah freezer atau lemari es untuk menyimpan dan menampilkan barang dagangan Anda , bagi anda yang baru memulai bisnis dapat mengambil keuntungan dari kotak freezer di lemari es , tapi kapasitas sangat terbatas.untuk mengurangi biaya Anda dapat membeli freezer yang digunakan yang masih baik.kalo tidak cukup dana untuk membeli freezer baru .

Semakin besar kapasitas freezer , semakin besar konsumsi daya listrik Pastikan listriknya.untuk diinstal di tempat anda cukup. Juga belajar bagaimana untuk mengoperasikan freezer yang dapat menghemat konsumsi daya .

Membeli langsung dari pabrik murah, tapi biasanya ada persyaratan tertentu , atau mengarahkan Anda ke distributor / agen yang telah ditunjuk . Ada bahkan beberapa distributor / agen yang bersedia meminjamkan freezer Anda , tentu saja , ada kesepakatan yang saling menguntungkan kerjasama . Anda juga dapat mencoba untuk meminta alat promosi seperti brosur , stiker , signage dan spanduk dari distributor / agen Anda .

PERHATIKAN

jika Anda menargetkan pasar makanan ringan anak-anak , faktor harga adalah peran bahwa uang saku anak-anak yang terjangkau itu , Jika Anda menargetkan pasar ibu rumah tangga , menyediakan produk-produk yang datang pertama kualitas makanan , rasa, dan penampilan kemasan .

produk yang Anda jual memiliki banyak pilihan , karena bisa menarik pembeli . Meskipun masa berlaku makanan beku biasanya 6-12 bulan , tapi itu tidak berarti Anda bisa menyimpannya lama . Setiap menit dari freezer Anda mengkonsumsi biaya listrik . Anda dapat mengurangi biaya dengan hati-hati memilih produk untuk dijual , meningkatkan omset produk dan mengurangi produk yang bergerak lambat ( produk yang lambat terjual ) .
Perhatikan juga periode berakhir produk . Jika Anda menjual produk yang masa berlakunya minimal 70-80 % .

PENGEMBANGAN USAHA

Meningkatkan jenis layanan , misalnya , jam kerja yang fleksibel dan jasa pengiriman . Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan kuat dengan menjual dalam bentuk matang , terutama jika Anda dapat membuat dan mengolahnya menjadi hidangan unik dan menarik .

Anda dapat mengembangkan bisnis untuk menjadi agen bagi para pedagang jajanan keliling . Strategi adalah harga rendah . Persentase keuntungan Anda mungkin menurun , namun total bisa mendorong omset . Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk menjual dukungan produk , seperti saus tomat , saus sambal , minyak goreng , tusuk sate .

Anda perlu menyadari , freezer adalah mesin serbaguna untuk menyimpan dan melestarikan berbagai makanan dan minuman . Anda bisa menjual berbagai makanan segar atau minuman yang dapat disimpan beku , seperti ; ikan , daging , ayam , udang dan produk lainnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan . Manfaatkan freezer Anda seoptimal mungkin , namun tetap memperhatikan kualitas produk yang Anda jual . semoga sukses dalam  usaha sampingan makanan beku.


Terima Kasih

Salam Hangat

0 komentar:

Posting Komentar