Home » , » Tips Bisnis Usaha Susu Kedelai

Tips Bisnis Usaha Susu Kedelai

Susu kedelai sudah menjadi sebuah produk minuman yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Minuman ini dari anak-anak hingga orang tua banyak peminatnya, selain rasanya yang enak nilai gizinyapun juga tinggi. Jika ini produk banyak disuka oleh kalangan masyarakat kita maka bisa jadi ada sebuah bisnis usaha yang bagus didalamnya.

Jadi di artikel kali ini coba kita membahas tentang bisnis jualan susu kedelai. Bisnis yang satu ini bisa dibilang bisnis yang cukup menjanjikan mengingat sebuah produk yang disukai dan diminati banyak orang membuat usaha seperti ini seakan tidak ada habisnya, tinggal kita pintar-pitnar dalam marketingnya nanti.
Lalu bagaimana memulai usaha ini? apakah mudah membuat susu kedelai ini? ada kah tips supaya susu kedelai yang dihasilkan adalah susu kedelai yang cukup bagus, sehingga bisa membuat peluang bisnis ini bisa berjalan lancar dan konsisten kedepan karena produk yang Anda hasilkan nanti adalah produk yang lezat bergizi dan bermutu?. Jelas jika kita ingin berbisnis jualan susu kedelai yang perlu menjadi perhatian pertama kali adalah kualitas produk kita. Disaat kualitas produk susu kedelai kita bagus maka insyaAllah orderpun juga akan semakin meningkat. Lalu bagaimana cara membuatnya? di link berikut bisa Anda dapatkan tips membuat susu kedelai agar manfaat optimal susu kedelai tersebut bisa didapat. Silahkan download artikel lama saya disini : KLIK DISINI.

Silahkan cari referensi membuat susu kedelai mulai dari buku, sampai internet, youtube, hingga berguru pada orang yang bisa membuatnya. Jangan pernah sungkan dan malu serta malas untuk mencari sumber referensi selagi Anda benar-benar berminat untuk memanfaatkan peluang bisnis jualan susu kedelai ini.

Setelah kita berhasil membuat produknya lalu langkah apa saja yang perlu kita lakukan? Tentu saja marketing adalah salah satu kunci sukses dari sebuah bisnis jualan termasuk jualan susu ini. Silahkan promosikan ke semua warung-warung di semua wilayah terdekat dengan Anda, kantin-kantin sekolah SD, SMP dan juga sampai ke instansi. Intinya pasar potensial yang terlihat prospek harus Anda ambil dan manfaatkan, silahkan membuat kemasan yang menarik disesuaikan dengan segmennya, misal anak-anak SD ya gambar kartun sesuai dengan kesukaan anak-anak tersebut. Intinya dalam marketing produk susu ini Anda harus kreatif menyesuaikan sasaran yang akan dituju.

Jika memang produk Anda berkualitas dan enak rasanya sera bervariasi corak rasanya, maka bukan tidak mungkin Anda bisa kerjasama dengan salah satu sekolahan swasta untuk mensuplai kebutuhan gizi mereka melalui minuman susu misal setiap hari rabu dan sabtu Anda mensuplai sekian paket susu kedelai untuk murid-murid mereka (tentu saja harus ada kerjasama) hal ini mungkin saja terjadi seperti yang dilakukan rekan saya yang kerjasama untuk mensuplai susu sapi ke salah satu sekolah swasta di Yogyakarta.

Silahkan kreatif dalam memasarkan produk Anda. Jika dilihat dari model bisnisnya ini termasuk salah satu bisnis kuliner dan merupakan sebuah peluang usaha jangka panjang yang patut untuk dicoba. Semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar